Puisi Jatuh Cinta Terpopuler

Puisi Jatuh Cinta Terpopuler - Dalam menulis sebuah Puisi kita haruslah mempunyai jiwa yang tenang dan dapat memikirkan sesuatu yang bisa membuat kita lebih inspiratif, karena dengan Jiwa yang tenang akan memnghasilkan Puisi yang lebih bagus karena Puisi ini adalah sebuah penghayatan dalam membuat syair-syair kehidupan dengan kata-kata yang bisa menghipnotis pembacanya atau pendengar Puisi itu sendiri, Seperti halnya dalam pembuatan Puisi Persahabatan Sejati ini haruslah mempunyai jiwa yang tenang untuk merangkai kata demi kata dalam bait Puisi sendiri., Okleah langsung saja untuk menikmati Puisi Jatuh Cinta Terpopuler dibawah ini.

BILA AKU JATUH CINTA
Puisi Ens

Allahu Rabbi aku minta izin
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
Hingga membuat lalai akan adanya Engkau
Allahu Rabbi
Aku punya pinta
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh
Allahu Rabbi
Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta
Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan
kasih-Mu
dan membuatku semakin mengagumi-Mu
Allahu Rabbi
Bila suatu saat aku jatuh hati
Pertemukanlah kami
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu
Allahu Rabbi
Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku
Anugerahkanlah aku cinta-Mu…
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu
Amin !

Semoga Puisi Jatuh Cinta Terpopuler diatas menjadi sebuah inspirasi bagi anda dalam membuat Puisi.