Cerita Lucu - Monyet Versus Tarjan

Cerita Lucu - kepenatan sebuah rutinitas anda yang menuntut anda untuk siaga tiap hari menjadikan aktifitas anda menjadi sebuah Boomerang yang menghinggapi aktifitas anda sehari-hari, oleh karena itu saya akan memberikan Cerita Lucu yang mungkin bisa membuat anda senyum ataupun tertawa terjungkal-jungkal untuk membacanya, Karena Cerita Lucu dibawah ini sangat Lucu yang bisa menghilangkan rasa kejenuhan dan kegalauan anda atau anda Bisa Baca juga Humor Lucu yang lainnya yang lebih Fress Seperti Cerita Lucu - Tuhan Hilang , Okelah kita saja untuk membaca Cerita Lucu - Monyet Versus Tarzan dibawah ini.

TARZAN VERSUS MONYET
Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"
Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"
Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"
Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"
Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.
Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang bugil monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!"
Semoga Cerita Lucu diatas bisa membuat anda Tersenyum atau bahkan membuat anda sakit perut karena tertawa, SHARE atau LIKE Jika suka Humor Lucu diatas dan kami ucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya atau membacanya.