Honda Mulai Merilis Motor Gede CBR 150R Versi Repsol

Honda Mulai Merilis Motor Gede CBR 150R Versi Repsol - tak banyak yang saya katakan untuk perusahaan rakitan asal jepang ini karena hampir semua negara pabriknya ada, Honda memang sekarang lagi berjaya dengan kualitas sepeda Motornya baik dari Motor bebek maupun motor gedenya dan ditambah lagi dengan kemenangan team Honda dalam ajang balap motor bergengsi yakni Moto Gp dengan joki andalan Honda yakni Stoner dan sekarang Honda lagi ngadain Kontes SEO juga yakni Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda, Okelah langsung fokus aja untuk membahas Sepeda Motor CBR 150 Edisi Repsol dan bagi anda penggemar motor Honda khususnya motor gedenya anda akan dimanjakan dengan Sepeda Motor CBR 150 yang mirip dengan Moto GP dan anda tidak usah banyak untuk memodifikasi Sepeda Motor CBR 150 ini, Seperti yang dikatakan direktur pemasaran yang dilansir mediaonline makassar terkini dan dikutip oleh saya 

Direktur Pemasaran Auddie A. Wiranata mengatakan kehadiran Honda CBR150R Edisi Repsol merupakan wujud komitmen AHM untuk memberikan pilihan yang beragam dan mewujudkan mimpi konsumen terhadap sensasi balap MotoGP.
“Honda telah menjadi juara di MotoGP 2011. Kami melihat imej balap Honda di MotoGP mampu memberi kebanggaan kepada para pecinta sepeda motor sport premium di Indonesia. Oleh karena itu, seiring dengan komitmen Honda untuk terus mendukung tim balap Repsol Honda di MotoGP dengan logo One Heart dan Satu Hati, kami hadirkan Honda CBR150R Edisi Repsol untuk mewujudkan mimpi pecinta balap di Indonesia akan kebanggaan terhadap MotoGP,” ujarnya.
Honda CBR150R merupakan flagship Honda di segmen motor sport, melengkapi Honda CBR250R. Kedua model yang diproduksi secara global di Thailand ini memperkuat imej Honda di segmen sport premium. Keduanya memiliki DNA motor balap yang mampu memberikan sensasi balap tersendiri.Honda CBR150R, yang mengusung konsep The Real Sport Bike, memungkinkan pencapaian aerodinamika yang jauh lebih efisien, kemudahan bermanuver, sekaligus menyuguhkan tampilan yang sporti dan mewah.

Dari sisi dapur pacu, Honda CBR150R yang garansinya diperpanjang hingga 5 tahun ini didukung dengan mesin 4-stroke, 150cc, DOHC, 4-valve, silinder tunggal, berpendingin cairan (liquid-cooled) dengan Auto Fan yang akan mampu mempertahankan suhu secara konsisten di seluruh bagian mesin. Mesin ini menghasilkan performa dan respon tarikan yang optimal serta hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

Honda CBR150R juga menawarkan kenyamanan berkendara baik untuk posisi pengendara maupun untuk pembonceng sehingga dapat bermanuver dengan nyaman di jalan perkotaan. Honda CBR150R memberikan kebanggaan berkendara melalui lekuk aerodinamisnya dan kestabilannya yang sempurna.

Sepeda Motor Honda CBR 150 R ini dipatok dengan angka kisaran 34jt, dan bagi anda yang belum mempunyai uang bersabarlah untuk menabung. hehehehe...