Contoh Puisi Cinta Sedih Terbaru

Contoh Puisi Cinta Sedih Terbaru - Dari suatu angkatan Puisi ini memang tidak akan ada habisnya karena dalam puisi terdapat kata-kata yang mempunyai jiwa atau roh sehingga dapat menimbulkan gairah seperti halnya dalam Puisi Persahabatan Terbaru ini cinta memang didukung dengan romantisme yang diberikan oleh cinta, Okelah Langsung saja untuk melihat dari Contoh Puisi Cinta Sedih Dibawah ini.

AKU MENCINTAIMU
Puisi Ika Putri Wulandari

Aku mencintaimu, bagai segelintir
dahan yang enggan bersemi…..
Aku mengharapkanmu, harapan yang kandas saat aku terbangun
dari tidur malam….

Dalam purnama yang terjaga
atau putaran waktu yang terus berlalu
alung hatiku tetap setia
mendambamu?
hingga derit waktu tak mampu menampakkan senja….

“Aku mencintaimu”
Walau dalam usia yang terbunuh, dan
nafas yang tak lagi utuh…

Mungkin dengan Puisi-puisi diatas bisa membuat hati anda lebih baik dari sebelumnya dan kami ucapkan banyak terimakasih.